Jumat, 31 Maret 2017

CONTOH SURAT PERMOHONAN DISPENSASI PEMBAYARAN SPP



    KEMENTRIAN AGAMA
          INSTITUT AGAMA ISLAM NEGRI RADEN INTAN LAMPUNG
                     FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN
  Alamat : Jl. Letkol H. Endro Suratmin – Bandar Lampung Telp (0721) 703260

Lampiran : _
Prihal        : Permohonan dispensasi pembayaran SPP

Kepada Yth.
Wakil Rektor II IAIN Raden Intan Lampung

Assalamu’alaikum Wr. Wb
Dengan hormat,

Teriring salam dan do’a semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat dan hidayah kepada kita. Shalawat serta salam mari kita sanjung agungkan kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW yang kita nanti-nantikan syafaatnya di yaumil qiamah.

Melalui surat ini saya :
Nama                   : Sri
NPM                    : 1611
Jurusan                 : Pendidikan Bahasa Inggris
Fakultas               : Tarbiyah dan Keguruan

Menyampaikan permohonan kepada Wakil Rektor II IAIN Raden Intan Lampung, agar dapat memberikan tenggangwaktu pembayaran SPP semester II (dua) dikarenakan belum adanya dana untuk membayar sesuai dengan jadwal dan ketentuan sebagaimana yang sudah ditetapkan dan saya akan melunasi pembayaran SPP semester II (dua) dengan sesegera mungkin.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan besar harapan saya Bapak / Ibu dapat memberikan kebijakan kepada saya terkait dispensasi pembayaran SPP semester II (dua). Mengingat besarnya harapan saya menyelesaikan studi di kampus IAIN Raden Intan Lampung.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb
                Bandar Lampung, 17 Februari 2017

Mengetahui                                                                          Pemohon
Wakil Dekan II Fakultas Tarbiyah dan Keguruan              
IAIN Raden Intan Lampung


Drs. H. Abdul Hamid M.Ag                                             Sri
NIP : 195804171986031002                                             NPM : 1611

Tidak ada komentar:

Posting Komentar