Minggu, 02 April 2017

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA UNTUK TELLER DI BANK



Bandar Lampung, 20 Februari 2017


Yth
Kepala Staff HRD Bank Mandiri
Jl. Laks Malahayati No.3
Teluk Betung
Bandar Lampung

Dengan hormat,
Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian TELLER di PT Bank Mandiri.

Berikut ini adalah biodata singkat saya:
Nama                         : Selvia Damayanti
Tempat / tgl. lahir      : Bukit Kemuning, 28 Agustus 1994
Pendidikan Terakhir  : S1 Sastra Inggris Teknokrat Bandar Lampung
GPA                           : 3.37
Alamat                       : Jl Sentot Ali Basya Gang Pembangunan G,
 Sukarame Bandar Lampung
Telepon (HP)             : 081379198029


Sebagai bahan pertimbangan oleh Bpk/Ibu Personalia, saya lampirkan beberapa data antara lain :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah S1 yang telah dilegalisir
  3. Foto Copy Transkrip Nilai yang telah dilegalisir
  4. Foto Copy Sertifikat yang telah dilegalisir
  5. Foto Copy SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
  6. Foto Copy KTP
  7. Foto Copy KK
  8. Foto Surat Keterangan Sehat Dokter
  9. Foto 4x6  Berwarna terbaru
Demikian surat lamaran kerja yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.




Hormat Saya,




Selvia Damayanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar