Sabtu, 01 April 2017

FORMAT KATA PENGANTAR UNTUK SKRIPSI

KATA PENGANTAR

Puji syukur kehadirat Allah SWT, atas limpahan Rahmat dan Karunia-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan bab I, bab II, dan bab III pada sekripsi dengan judul: Pengaruh pelajaran aqidah ahklak terhadap tata tertib siswa di Mts Raudhtul ulum Pesisir Barat. Ini untuk memenuhi salah satu syarat menyelesaikan studi serta dalam rangka memperoleh gelar Sarjana Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Lampung.
Penghargaan dan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Ayahanda tercinta Azkar (Alm) dan Ibunda yang kusayangi Suryani yang telah mencurahkan segenap cinta dan kasih sayang serta perhatian moril maupun materil. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan Rahmat, Kesehatan, Karunia dan keberkahan di dunia dan di akhirat atas budi baik yang telah diberikan kepada penulis.
Akhir kata penulis menyadari bahwa dalam penulisan skripsi ini masih jauh dari kesempurnaan. Karena itu, penulis memohon saran dan kritik yang sifatnya membangun demi kesempurnaannya dan semoga bermanfaat bagi kita semua. Amiin


Bandar Lampung, Janur
ai 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar